JAoS9MGcRrEvAy1VHexBi0Y4Il9FDuQzGEpppXkI
Bookmark

Lowongan Kerja Senior UX Researcher WebFX

Lowongan Kerja

 


Lowongan Kerja Senior UX Researcher WebFX


Lowonganpekerjaan.co.id - WebFX, yang berbasis di Harrisburg, adalah perusahaan layanan pemasaran Internet yang menyediakan solusi pemasaran inovatif untuk bisnis di seluruh dunia dari berbagai ukuran, mulai dari menengah hingga besar. Kami bangga dapat meningkatkan pendapatan klien dengan mengarahkan lalu lintas, mengonversi pengunjung, dan mengukur efektivitas. Sebagai pemimpin dalam layanan SEO, desain web, e-commerce, konversi situs web, dan pemasaran internet, WebFX telah menunjukkan tingkat retensi klien sebesar 91% dan skor rekomendasi klien sebesar 488%, yang lebih tinggi dari rata-rata nasional. Lebih dari 500 ulasan pelanggan menunjukkan kepuasan mereka dengan layanan kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini jika Anda ingin tahu apa yang membedakan WebFX dari perusahaan pemasaran digital lainnya di Harrisburg, Pennsylvania.


Posisi :

Senior UX Researcher 


Baca di bawah ini untuk mengetahui beberapa manfaat yang dapat Anda harapkan saat bekerja dengan WebFX:


  1. Tidak peduli di mana Anda berada atau jabatan Anda, WebFX menawarkan stabilitas jangka panjang kepada semua anggota FXFamily kami. Bahkan, banyak anggota tim global/remote kami telah bersama WebFX selama 10+ tahun, dan kami berharap Anda juga bisa begitu! 
  2. Kami menempatkan orang pertama; itu se-simple itu. Anda tidak pernah sendirian - ketika Anda menghadapi tantangan yang tak terhindarkan, kami di sini untuk mendukung Anda sepanjang jalan!
  3. Hubungan jangka panjang dengan klien dan anggota tim karena tingkat pergantian yang rendah, yang benar-benar tidak lazim dalam industri kami karena, sekali lagi, kami menempatkan orang pertama.
  4. Ketika Anda bergabung dengan WebFX, Anda tidak hanya bergabung dengan perusahaan; Anda bergabung dengan komunitas! Kami menghargai semua anggota tim kami dengan cara yang sama, tidak peduli posisi atau tempat tinggal mereka. Kami benar-benar berharap untuk belajar tentang Anda dan latar belakang Anda, dan kami akan ada di sana untuk merayakan tonggak hidup Anda bersama, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya! 
  5. Akses ke peluang pengembangan profesional virtual dengan ahli perusahaan dan acara pembangunan tim virtual seperti pertemuan bulanan dan hangout.
  6. Undangan ke FXFest tahunan kami – perjalanan berbiaya penuh untuk anggota tim internasional kami (dengan masa kerja 1 tahun) ke kantor pusat perusahaan kami. Acara selama seminggu penuh ini penuh dengan kegiatan, pembelajaran, dan motivasi untuk membantu menyatukan staf AS dan global kami! 
  7. Peralatan kantor di rumah yang lengkap termasuk komputer, dua monitor besar, headset, internet super cepat, generator, dan lainnya! 
  8. Beberapa pilihan jadwal yang dapat dipilih. 
  9. Menjadi bagian dari perusahaan yang berkembang pesat yang, pada saat yang sama, hanya bermitra dengan klien yang memiliki nilai-nilai yang sama dengan kami. 
  10. Akses tanpa batas ke puluhan perangkat lunak/platform eksklusif yang dikembangkan oleh tim R&D internal kami untuk penggunaan eksklusif tim kami, ditambah akses ke banyak alat dan perangkat lunak pihak ketiga yang kami gunakan secara internal untuk MEMUKAU klien kami. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang beberapa alat eksklusif kami di sini.
  11. Struktur promosi berbasis prestasi.
  12. Kenaikan gaji tahunan berbasis prestasi! 



Apa yang Akan Anda Dapatkan


  1. Pelatihan Kelas Dunia dan Pengembangan Karier Berkelanjutan
  2. Tidak peduli seberapa tinggi tingkat pengalaman Anda, program pelatihan pemasaran web "Bootcamp" kami disediakan untuk semua anggota "keluarga" WebFX yang baru agar dapat belajar, tumbuh, dan berkembang di dalam dan di luar kantor dengan keterampilan keras yang diperlukan untuk berhasil dalam posisi mereka.
  3. Mulai dari pelatihan dengan Senior Digital Marketer kami hingga akses ke berbagai sumber/daya/pelatihan online terkemuka di industri, untuk mendapatkan pengalaman dengan hampir 1.500+ klien yang berbeda dengan berbagai platform, layanan digital, dan di setiap industri yang dapat Anda pikirkan (dan bahkan lebih), program pelatihan kami sangat tak tertandingi!
  4. Pelatihan tidak berhenti setelah periode pelatihan awal Anda. Kami menawarkan pelatihan pengembangan karier dan acara Makan Siang dan Belajar bulanan dengan fasilitas pelatihan mutakhir untuk memfasilitasi pelatihan departemen, pembaruan terkait industri, dan lainnya!
  5. Program FXLearns – di mana Anda mendapatkan insentif untuk memanfaatkan berbagai sumber/daya/pelatihan industri kami!
  6. Setelah 1.500+ klien, kami telah dapat benar-benar menguasai proses dan prosedur kami – Anda akan dilatih pada semua itu - tidak perlu mengembangkan cara melakukan hal-hal (kecuali jika Anda ingin membantu kami terus-menerus meningkatkan proses itu) – karena kami menolak untuk stagnan, kami selalu berusaha membuat proses-proses itu 1% lebih baik juga!



Tanggung Jawab

  1. Anda akan berfungsi sebagai anggota penting tim dengan mendukung strategi UX dan CRO
  2. Mengakses platform analitik situs untuk membuat laporan dan memberikan wawasan serta peluang berdasarkan analisis data independen
  3. Memberikan rekomendasi strategis yang berfokus pada audiens untuk meningkatkan kinerja situs web yang mempertimbangkan tujuan saluran dan klien
  4. Mengoptimalkan halaman arahan, panggilan tindakan situs web (CTA), dan formulir penghasil pemimpin
  5. Mendukung strategi, pelaksanaan, dan pengukuran uji A/B
  6. Membuat dan menjalankan eksperimen CRO dan kelompok fokus untuk mengumpulkan wawasan pengguna
  7. Bekerja sama dengan tim kami sebagai kontak lintas saluran utama: memiliki komunikasi, mengelola alur kerja, dan memberikan pembaruan status
  8. Peran ini membutuhkan campuran kreativitas dan keterampilan analitis yang kuat untuk mengidentifikasi peluang optimasi situs web dan kemampuan untuk mengembangkan serta menjalankan strategi untuk mengubah ide-ide tersebut menjadi rencana optimisasi dan pengujian



Kualifikasi

  1. Kualifikasi Minimum: 3+ tahun pengalaman optimasi konversi
  2. Memahami praktik terbaik CRO, mulai dari strategi pengujian terbaru hingga teknologi baru
  3. Pengalaman dengan alat CRO dan pengujian A/B (seperti Google Optimize, Crazy Egg, dan Userlytics)
  4. Pengalaman berpikir analitis dan membuat keputusan berdasarkan data
  5. Pengalaman menemukan solusi untuk masalah rumit (pikiran pemecah masalah)
  6. Memahami saluran pemasaran berbayar termasuk namun tidak terbatas pada Paid Search, Paid Social, Display, Email, SEO, dll.
  7. Berorientasi pada tujuan dan berpikir jangka panjang
  8. Pengalaman bekerja pada situs web berlalu lintas tinggi (Lebih dari 500K tampilan bulanan)


Link Pendaftaran

Jika tertarik Kirim Lamaran Segera melalui :





    Rekomendasi

    Bergabung digruplowonganpekerjaan.co.id supaya tidak ketinggalan informasi lowongan pekerjaan lainnya :
  • Channel Telegram lowonganperkejaan.co.id KLIK DISINI

    Informasi

  • Diharapkan untuk membaca sacara keseluruhan informasi lowongan perkerjaan dengan teliti.
  • Hanya pelamar terbaik sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.
  • Melamar pekerjaan di lowonganpekerjaan.co.id tidak dipungut biaya apapun
Posting Komentar

Posting Komentar