JAoS9MGcRrEvAy1VHexBi0Y4Il9FDuQzGEpppXkI
Bookmark

Lowongan Kerja Junior Graphic Designer VIDA Digital Identity

Lowongan Kerja

 

Lowongan Kerja Junior Graphic Designer VIDA Digital Identity


Lowonganpekerjaan.co.id - VIDA, yang berdiri sejak 2018, berkomitmen untuk memberikan keamanan identitas dalam industri digital dengan menawarkan layanan verifikasi identitas digital yang mudah digunakan untuk bisnis dan individu. Fokus utama VIDA adalah melindungi bisnis online dari potensi penipuan identitas dengan menjamin bahwa pelanggan mereka adalah benar-benar orang yang mereka klaim, dan bahwa kepercayaan pelanggan ini dapat dipertahankan sepanjang waktu.

VIDA diberi lisensi, bersertifikasi, dan berbasis di Indonesia dengan izin dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo). Salah satu tugasnya adalah mengeluarkan identitas digital dan tanda tangan digital yang memiliki kekuatan hukum, memiliki hubungan dekat dengan orang dan organisasi, dan divalidasi secara biometrik oleh sumber yang berwenang, seperti Database Identitas Nasional Indonesia (Dukcapil eKTP).

Jutaan pengguna di Indonesia telah menggunakan produk VIDA, yang mencakup bisnis teknologi digital dalam berbagai industri, seperti finansial, e-commerce, transportasi, telekomunikasi, dan kesehatan. VIDA membantu bisnis mengurangi kasus penipuan, meningkatkan kepercayaan dalam transaksi online, dan menyediakan lingkungan digital yang aman dan aman untuk operasi bisnis.

Solusi dan produk VIDA juga dapat disesuaikan dengan berbagai industri dan sektor. Sebagai contoh, VIDA dapat membantu penyedia layanan keuangan dengan menawarkan solusi pelanggan yang aman dan nyaman, termasuk tanda tangan digital yang dapat diandalkan secara hukum. Setiap hari, VIDA memverifikasi dan mengautentikasi ratusan ribu identitas secara waktu nyata untuk transaksi online dan seluler, membantu ekosistem bisnis memastikan kepatuhan terhadap peraturan Know Your Customer (KYC) dan Anti Money Laundering (AML).


Posisi :

Junior Graphic Designer


Deskripsi Pekerjaan

  1. Bertanggung jawab terhadap proyek-proyek besar dan bersemangat terhadap setiap aspek desain.
  2. Bekerjasama dengan Direktur Seni untuk menentukan lingkup suatu proyek.
  3. Menerjemahkan ide dan konsep komunikasi menjadi gambar dan tata letak.
  4. Menggunakan berbagai elemen desain untuk mencapai efek artistik atau dekoratif.
  5. Mengembangkan grafik untuk ilustrasi produk, logo, dan konten multimedia.
  6. Menyajikan desain untuk suatu proyek tertentu kepada Direktur Seni.
  7. Bekerja dengan teks dan gambar, seringkali memilih jenis huruf, font, ukuran, warna, dan panjang baris untuk judul, heading, dan teks.
  8. Mengubah data statistik menjadi grafik dan diagram visual melalui penggunaan gambar, teks, dan warna, menjadikan ide kompleks menjadi lebih mudah diakses.
  9. Saat menggunakan teks dalam tata letak, ia bekerja sama erat dengan penulis yang memilih kata-kata dan memutuskan apakah kata-kata tersebut akan ditempatkan dalam paragraf, daftar, atau tabel.
  10. Menggabungkan perubahan yang direkomendasikan oleh klien ke dalam desain final.
  11. Meninjau desain untuk kesalahan sebelum mencetak atau mempublikasikannya.
  12. Melihat pekerjaannya dari sudut pandang konsumen dan mengevaluasi bagaimana desain yang dikembangkannya akan diterima oleh konsumen untuk memastikan pesan yang diinginkan dari klien disampaikan.
  13. Membuat ilustrasi kasar dari ide desain, baik dengan gambar tangan atau menggunakan program komputer.
  14. Berkomunikasi dengan desainer lain, pemangku kepentingan, dan atasan kreatifnya untuk memastikan bahwa desainnya mencerminkan pesan yang diinginkan dan efektif dalam menyampaikan informasi.
  15. Bekerja pada beberapa proyek sekaligus, masing-masing dengan tenggat waktu yang berbeda.
  16. Tetap bersaing dan relevan dengan selalu mengikuti perkembangan terbaru dalam perangkat lunak dan teknologi komputer.



Kualifikasi

  1. Diploma atau gelar sarjana dalam desain grafis atau bidang terkait.
  2. Portofolio impresif yang menampilkan desain terbaik untuk menunjukkan kreativitas dan originalitas.
  3. Keterampilan analitis, untuk dapat melihat desainnya dari berbagai sudut pandang.
  4. Kemampuan artistik yang memungkinkannya menciptakan desain yang menarik secara artistik dan menarik bagi klien dan konsumen.
  5. Keterampilan komputer yang mahir, untuk dapat menggunakan perangkat lunak desain grafis khusus dalam menyiapkan desainnya, seperti menguasai perangkat lunak Adobe Creative.
  6. Keterampilan manajemen waktu untuk dapat menyeimbangkan prioritas yang bersaing dan beberapa proyek sekaligus sambil memenuhi tenggat waktu yang ketat.
  7. Keterampilan multimedia adalah suatu keharusan.


Link Pendaftaran

Jika tertarik Kirim Lamaran Segera melalui :







    Rekomendasi

    Bergabung digruplowonganpekerjaan.co.id supaya tidak ketinggalan informasi lowongan pekerjaan lainnya :
  • Channel Telegram lowonganperkejaan.co.id KLIK DISINI

    Informasi

  • Diharapkan untuk membaca sacara keseluruhan informasi lowongan perkerjaan dengan teliti.
  • Hanya pelamar terbaik sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.
  • Melamar pekerjaan di lowonganpekerjaan.co.id tidak dipungut biaya apapun
Posting Komentar

Posting Komentar